Minggu, 29 Desember 2013

KEBETULAN 2014

                Hei !!! tahun akan berganti, dari 2013 menjadi 2014. Dan aku tidak ikut merayakannya hanya saja saya menghormati jika ada yang merayakannya apalagi klo ada yang traktir beughhh… Laju kaya ketekan pokoknya #IniUrusanPerutMennn… J soalnya saya hanya merayakan tahun baru islam saja dan acara-acara keagamaan lainya yang berhubungan dengan agama islam karena saya seorang muslim.
                Dan secara kebetulan di akhir tahun ini aku mendapat ILHAM (bukannya itu nama babe aku ya?| yak sudahlah, lupakan -_- ) untuk Re-view apa saja yang
telah aku lakukan dari januari s/d Desember  ( sebenarnya aku paling males inget-inget masa lalu karena itu bagian dari sejarah menurutku) baik itu senang, seding, keterpurukan, kebanggaan, dll.
Dan aku berpikir selama ini aku terlalu egois dan masih sedikit kurang dewasa di umur 21 walaupun posisi aku sebagai anak bungsu di keluarga Bapak ILHAM (Udah! Percaya aja itu nama bapak aku). Dahulu aku terlalu pentingin main sama temen-temen aku sampe waktu untuk keluarga hanya 30% dan selalu mengsampingkan kesehatan dan diri sendiri . bayangin deh.. dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore aku ngantor, trus sampe rumah cuman numpang mandi lalu langsung cus kuliah dan terkadang kalo gak ada dosen aku nongkrong sama teman ampe malem banget dan sampe rumah jam 10.30 tetapi akhir-akhir ini aku sampe rumahnya jam 11.30, cuci muka lalu tidur dan tak sempat berinteraksi dengan keluarga. Kegiatan seperti itu yang aku lakukan secara rutin dari senin-jum’at (karena kuliah dan kerja cuman 5 hari selama seminggu) dan beda cerita sabtu – minggu, karena dari malem sabtu aku pulang kerumah kakak aku (tidak pulang ke rumah Bapak ILHAM J) . Selama hari sabtu – minggu aku hanya numpang tidur dan mandi di rumah kaka aku, karena di hari sabtu saya aktif di UKM (Unit Kerja Mahasiswa) Pers Kampu, terkadang Hunting foto bareng teman, terkadang menghadiri acara BEM (di BEM kampus, saya menjabat anggota POLKAMJAR atau Politik Kampus dan Jaringan yang tugasnya mencari issue terhangat tentang kampus. Contohnya seperti info beasiswa, info lowongan pekerjaan, info seminar, dan CUKUP!), terkadang lanjut nongkrong sampe malem dan pulang ke rumah kakak lagi dan tidur lagi dan minggunya bangun mandi pergi lagi sampe malem dan pulang ke rumah Bapak ILHAM (karena besok kerja J) dan dan dannn…. PARAH! Banget pokoknya kehidupan aku apalagi setelah jomblo (karena pas sama INK aku jadi lebih NICE MENNN… J kebalikan dari yang aku certain barusan). Itu rutinitas aku selama seperempat 2013 ini. Menyedihkan banget!!! Dan DIA akan lebih sedih lagi kalo sampai tau seperti apa aku yang sekarang ini AAAAAAAAAAGK!!! TIDAK!!! INI BUKAN MAU KU! Tapi kamu tau pasti alasanya J. Loh koq curhat sih? Wkkwkwkwkwkw :D. BACK to story
Jadi dengan datangnya tahun 2014 ini secara kebetulan aku ingin memperbaikinya semua. Aku akan memberikan 70% buat keluarga aku, aku akan dahulukan kuliah dan lulus tepat waktu dengan IPK 3 koma sekian sekian sebagai ucapan terimakasih kepada ortu aku yang bayarin kuliah (karena duit beasiswa aku pake jajan wkwkwkw :D. Don’t try at home), akan memulai olahraga, memperhatikan penampilanku, mengekfektifkan waktu, belajar membedakan keinginan dan kebutuhan ku, lalu sisa nya baru buat teman aku tapi kayanya aku akan pilih tempat tidur deh hahahaha :D. Tapi hubungan aku dengan tuhan ku akan aku perbaiki dan aku berusaha memperkuatnya lagi, karena selama ini aku terlalu sombong sama penciptaku sendiri sampai-sapai lalai untuk bersujud kepadanya L. Nagh selanjutnya aku hanya prepare untuk mewujudkan cita-cita untuk buat café care yang asik buat nongkrong
SEKIAN DAN TERIMA KASIHHHHHHH :* :* :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar