Kamis, 09 Januari 2014

Entahlah, Tapi itu bukan MANTAN ! ! !

                 

                 Tadi malem aku gak bisa tidur hanya karena luka bekas jatuh dari motor waktu itu terasa sangat gatal banget tetapi tak mungkin aku garuk karena takut luka jadi yang aku lakukan hanyalah meng-review kejadian-kejadian yang terjadi dalam hidupku. Tapi semua itu ndak jauh-jauh dari yang namanya matan sih wkwkwkwk..
karena cuman dia yang paling betah di hati dan otak ku. Karena rasa nyaman dan aman itu susah untuk di dapatkan apalagi dia cinta pertama aku wkwkwkwkwk :D
Yup! Rasa aman dan nyaman itu paling susah didapetin dalam hubungan percintaan. Tapi kita anda ngerasa aman dan nyaman dari pasangan anda, taruhan deh kalo kalian bakal gg mau lepas dari pasangan kalian. Dan rasa aman serta nyaman itu bisa juga membuat orang buta, dan melakukan hal-hal yang gak wajar hanya untuk bisa selalu bersama pasangannya dan merasakan itu semua. Contohnya nih ye, the power of nyaman dan aman itu bisa terlihat amazing banget ketika seseorang yang parasnya undersize lumayan dan memiliki pasangan yng WOW! Bingit tetapi pangan yang memiliki paras WOW! Itu malah membanggakannya pasangannya yng undersize itu dan bahkan seperti buta akan hal fisik yang mereka. Dan ak udah sering nyaksiin sendiri hal yang ini dan itu menurutku bukan hal yang aneh atau tabuh sih karena aku paling susah ngukur seseorang dari fisik tapi kalo dari kesan pertama ketemu aku bisa hahahahahahaha………….
Oia… menganai soal luka di kaki dan tragedy kecelakaan sepada motor yang baru beberapa hari aku alami itu aku jadi inget deh sama luka dan cerita mengenai kecelakaan mantan aku, secara ngak sengaja pas aku inget cerita dia dan mengingat-ingat gimana aku jatuh itu ada kesamaan adegan cuman lokasi nya aja yang berbeda. Kalo jatoh versi mantan aku “ jatuh pada saat mau nonton pensi disekolan kami, trus terseret sampe hamper masuk ke kolong mobil pick up dan ada luka di kakinya” sedangkan jatuh versi aku beda tipis aja cuman aku jatuhnya pas mau ke kampus dan terseret sampe aku dan angkot berada skitar 35cm serta mengalami luka di kaki juga. Ini bukan maksain untuk sok-sok nyamain loh…
Ahhhh……… betong bingit deh.. kenapa mesti harus mantan? Mantan? And all about mantan T.T tapi aku tidak bisa hilangin dia (tepatnya gak mau hilangin J) dari hati dan otak ku. Dia sesuatu yang paling berkesan dalam hidup ku. Aku bangga pernah miliki dia walaupun sekarang dia menghilang seperti di telan tumpukan jerami dan aku tak pernah lelah untuk mencarinya walaupun dia gak tau kalo tangan ini sudah terluka akibat tajamnya jerami, gak tau kalo mata ini sudah lupa bagaimana caranya terpejam, gak tau kalo telinga ini hanya bisa mendengar suara yang berasal dari mulut mu, kamu gak tau! Gak pernah tau dengan keadaan ku sekarang ini yang selalu mencari kamu yang selalu menghindar dari  aku.
Tapi itu ternyata hanya dugaan aku aja dan pas beberapa waktu lalu aku mencoba hubungi dia terlebih dahulu responnya waow.. diluar dugaan banget telpon aku diangkat walau responnya lumayan agak lama sih, tapi aku tetap seneng soalnya aku ngobrol banyak sama dia dan dengan cuman dengar suaranya aja itu cukup untuk menghilangkan rasa rindu dan penasaran aku selama ini ke dia. Huwaaaaa.. ceneng bingit kelesssss (ini tahapan proses menuju dewasa harus alay dulu)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar